Olahraga Sederhana Untuk Mengencangkan Payudara

Inilah Olahraga Sederhana Untuk Mengencangkan Payudara, seperti olahraga ringan yang bisa dilakukan kapan saja secara teratur dirumah.

Payudara merupakan salah satu organ tubuh wanita yang menjadi daya tarik seksual. Namun, tidak semua wanita memiliki payudara yang kencang dan indah terutama setelah mereka melahirkan seorang anak. Banyak cara yang dapat dilakukan oleh kaum wanita untuk mengencangkan payudara dan memperbesar payudara agar tampak indah. Tidak sedikit dari mereka yang menggunakan cara instan untuk mengencangkan payudara tanpa memperhatikan efek samping yang akan dialami.

Tips Untuk Mengencangkan Payudara Dengan Olahraga

Olahraga Sederhana Untuk Mengencangkan PayudaraSebenarnya ada cara alami jika Anda ingin mengencangkan payudara dan memperbesar payudara, salah satunya dengan olahraga. Cara mengencangkan payudara dengan olahraga adalah cara yang aman bagi tubuh, namun tidak semua olahraga dapat memberikan manfaat bagi payudara. Olahraga yang tepat untuk mengencangkan payudara adalah olahraga yang melatih otot. Berikut ini adalah macam-macam olahraganya.

-Push up
Gerakan ini sangat sederhana tetapi efektif mengencangkan otot dada sekaligus lengan khususnya otot triseps. Diawali dengan tengkurap di atas matras, tangan menapak ke lantai atau matras persis di samping dada. 

Dorong badan bagian atas, lalu turun lagi dan ulangi sebanyak 10-12 pengulangan. Sebagai variasi, gunakan kursi sebagai pegangan sehingga badan bisa turun lebih jauh.

-Dumbbell pullover
Berbaringlah di sebuah bench atau papan dengan kaki menapak ke lantai. Pegang sebuah dumbell dengan kedua tangan lurus di depan dada, lalu gerakkan ke bawah melewati kepala sampai serendah mungkin. Tarik kembali dumbell ke posisi semula dan lakukan hingga 10-12 kali pengulangan.

-Chest press
Gerakan ini bisa dilakukan dengan memakai dumbel maupun barbel. Sambil berbaring di atas bench atau bola fitness, posisikan dumbel atau barbel beberapa centimeter di atas dada. Dorong ke atas hingga lengan lurus, lalu perlahan turunkan lagi ke posisi semula. Lakukan hingga 10-12 kali pengulangan. 

Gerakan yang sama juga bisa dilakukan dengan mesin chest press yang bisa dipakai dalam posisi duduk. Bagi pemula, mesin ini sangat memudahkan karena gerakannya jadi lebih stabil.

-Burtterfly machine
Dinamakan mesin butterfly karena gerakan yang bisa dilakukan dengan alat ini mirip seperti kupu-kupu yang sedang mengepakkan sayap. 

Cara menggunakannya, duduk di bench yang tersedia lalu letakkan tangan pada pegangan yang ada di samping. Tarik ke depan hingga kedua tangan menyatu di depan dada, lalu perlahan kembali ke posisi semula. Lakukan hingga 10-12 kali pengulangan.

-Cable crossover
Gerakan ini dimulai dengan posisi berdiri di tengah-tengah alat. Pegang handle dengan kedua tangan di samping lalu condongkan badan agak ke depan. Tarik kedua handle turun, bawa hingga persis di bawah dada lalu perlahan kembalikan ke posisi semula. Lakukan sebanyak 10-12 pengulangan.

Selain dengan olahraga, inilah bahan alami untuk mengencangkan payudara :

  • Minyak zaitun

Memijat payudara dengan minyak zaitun adalah teknik yang sangat baik untuk mengencangkan payudara kendur. Minyak zaitun kaya antioksidan dan asam lemak yang dapat membalikkan kerusakan kulit yang diakibatkan oleh radikal bebas dan mencegah payudara kendur. Minyak zaitun membantu untuk meningkatkan warna kulit dan tekstur.

Taruh beberapa minyak zaitun pada telapak tangan dan gosok. Gosok tangan Anda di atas payudaranya dalam gerakan ke atas. Pijat dengan lembut selama sekitar 15 menit untuk meningkatkan aliran darah dan merangsang perbaikan sel. Lakukan cara ini ini setidaknya 4 atau 5 kali seminggu. Anda juga dapat menggunakan minyak almond, argan, alpukat atau jojoba untuk payudara Anda.

  • Mentimun dan kuning telur

Obat lain yang sangat baik untuk mengangkat payudara adalah masker yang terbuat dari mentimun dan kuning telur. Mentimun memiliki sifat alami untuk keindahan kulit dan kuning telur tinggi protein dan vitamin yang dapat membantu mengencangkan payudara kendur.

Haluskan 1 mentimun kecil di blender kemudian campurkan 1 kuning telur dan 1 sendok teh mentega aduk hingga menjadi pasta. Oleskan di atas payudaranya dan diamkan selama sekitar 30 menit. Cuci dengan air dingin. Penggunaan krim ini sebaiknya selama seminggu sekali.

  • Buah delima

Buah delima dianggap sebagai anti-penuaan yang merupakan buah yang baik untuk membantu mencegah payudara kendur. Minyak biji delima kaya akan fitonutrien yang dapat membantu mengencangkan payudara Anda.

Buatlah pasta dari minyak biji delima dan ditambah sedikit minyak mustard hangat. Pijat payudara Anda dengan melingkar selama 5-10 menit sehari sebelum tidur.

  • Mentega

Bahan alami ini dapat membantu mengencangkan payudara Anda. Mentega adalah sumber vitamin E, mengencangkan kulit untuk membuat payudara anda menjadi lebih kencang. Mentega juga membantu mencegah kerusakan sel yang disebabkan oleh radikal bebas.

Menerapkan mentega halus pada paudara. Pijat dengan cara lingkaran ke atas selama 10-15 menit. Biarkan selama 10 menit lalu bilas dengan air. Gunakan metode ini 3 atau 4 kali seminggu untuk melihat hasil yang nyata.

Sekian yang dapat kami sampaikan mengenai jenis olahraga untuk mengencangkan payudara, semoga artikel sederhana yang kami kutip ini bermanfaat untuk anda semua. Terimakasih atas kunjungannya, terus kunjungi situs http://obatherbalpenghancurbatuginjal.com/ untuk mengetahui informasi kesehatan lainnya, karena kami akan terus update setiap harinya.

Baca juga : Manfaat Biji Buah Mahoni Untuk Kesehatan

Olahraga Sederhana Untuk Mengencangkan Payudara