Lima Kegunaan Dari Minyak Kelapa Untuk Kecantikan

Kawan, ini dia Lima Kegunaan Dari Minyak Kelapa Untuk Kecantikan kulit dan tubuh anda agar lebih sehat dan tentunya terlihat cantik dan menawan

Lima Kegunaan Dari Minyak Kelapa Untuk Kecantikan

Minyak Kelapa mempunyai kandungan baik seperti asam lemak jenuh dan vitamin. Ada orang yang biasa meminum minyak kelapa untuk menjaga kesehatan, ada juga yang memakainya untuk memijat dan sebagai perawatan kulit.

Editor in Chief Beauty Journal, Mira Monika bahkan menggunakan minyak kelapa ini untuk membersihkan wajah. Ternyata, ini Lima Kegunaan Dari Minyak Kelapa Untuk Kecantikan :

Pengganti Lip Balm

Terkadang saking keringnya bibir, lip balm pun tidak bisa melembapkannya dan akan tetap pecah-pecah yang membuat aplikasi lipstik berantakan. Minyak kelapa bisa membantu mengatasi masalah seperti ini. Untuk pemakaian dirumah, coba gunakan sedikit saja dan baurkan dengan jari langsung pada bibir.

Penghalus Kaki Kasar dan Kapalan

Dibandingkan kulit tangan, kulit kaki biasanya jarang sekali mendapatkan perhatian. Hasilnya, kulit kakai kana terlihat kering dan bersisik. Paling sedih kalau ada acara penting atau ingin liburan kepantai.

Coba gunakan minyak kelapa untuk melembapkan dan menghaluskan kulit kaki yang kering dan kasar.; Gunakan seperti body oil biasa dan pastikan takarannya tidak terlalu banyak. Minyak kelapa juga bisa dipakai untuk melembutkan kaki kapalan sebelum anda menggunakan foot file. Obat Herbal Penghancur Batu Ginjal

Masker Rambut

Asam lemak dan vitamin didalam minyak kelapa bisa membantu rambut tumbuh lebih sehat dan berkilau alami. Minyak kelapa juga dipercaya dapat melembutkan dan menghaluskan rambut. Gunakan minyak kelapa secukupnya ke seluruh rambut setelah keramas. Tunggu sekitar lima menit dan bilas sampai bersih.

Perawatan Kulit Area Mata

Kulit di sekitaran mata cenderung sensitif dan mudah kering karena lebih tipis dibandingkan kulit di area wajah lainnya. Kalau tidak dirawat dengan benar, biasanya kerutan dan mata panda akan lebih mudah muncul.

Minyak kelapa cocok dipakai untuk masker atau krim mata. Caranya, colek sedikit dengan dari manis dan baurkan dengan cara menepuknya terlebih dahulu lalu pijat secara perlahan.

Pengganti Krim Cukur

Minyak kelapa memiliki kekentalan yang sedang, tidak encer dan juga tidak padat. Formulanya juga lembut dan licin di kulit, sehingga anda tidak akan menemukan kesulitan saat menggunakan pisauu cukur dan minyak kelapa juga sangat baik untuk melembapkan kulit.

Lima Kegunaan Dari Minyak Kelapa Untuk Kecantikan